Hail guys,
Posting kali ini masih membahas seputar ajang Bali Best Brand Award nih. Di situs resminya dapat kita lihat parameter-parameter penilaian yang digunakan tahun ini. Simak beritanya berikut ini :
Penilaian Bali International Customers Satisfaction Awards 2011 & Bali Best Brand 2011 menggunakan media angket yaitu melakukan survey (quisioner) dari masyarakat umum pengguna jasa dan layanan public yang dimulai dari bulan Maret 2011 dan terpilihnya lima besar (The Best Five) di masing-masing kategori yang menjadi nominasi Bali International Customers Satisfaction Awards 2011 & Bali Best Brand 2011.
Untuk menilai nominasi (The Best Five) apakah layak mendapatkan penghargaan Bali International Customers Satisfaction Award 2011 adalah dengan menggunakan 10 parameter, yaitu :
- Kepuasan terhadap kualitas produk atau pelayanan (Quality Satisfaction Score / QSS),
- Kepuasan terhadap harga berdasarkan kualitas yang diterima (Value Satisfaction Score / VSS),
- Persepsi tingkat kebaikan dari merek yang digunakan atau yang dikonsumsi secara keseluruhan dibandingkan dengan merek-merek lainnya (Perceived Best Score / PBS),
- Kemampuan merek tersebut dalam memenuhi ekspektasi pelanggan dimasa mendatang (Expectation Score / ES).
- Popularitas merek
- Popularitas iklan
- Tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen
- Pangsa pasar
- Potensi pertumbuhan merek di masa mendatang
- Sejauh mana tingkat antusianisme instansi terhadap penyelenggaraan Bali International Customers Satisfaction Awards 2011 & Bali Best Brand 2011.
Bagaimana menurut teman-teman semua?? Apakah tata cara penilaiannya sudah sesuai dengan standar saat ini?? Dan apakah pelaksanaannya dapat berjalan sesuai dengan teorinya? Mari kita ikuti perkembangannya.
Nantikan posting-an saya berikutnya mengenai topik Bali Best Brand Award ini!
Akhir kata, Let me hear your opinion folks!!
Sumber :
AllBlogToolsFacebook comments for blogger brought to you by AllBlogTools.com , Get Yours?